Minggu, 24 Maret 2013

WebcamMax 7.7.2.6 Full Version 2013

WebcamMax 7.7.2.6 Full Version 2013

WebcamMax 7.7.2.6 Full Version 2013, Download Gratis WebcamMax 7.7.2.6 Multilanguage sudah dilengkapi dengan crack. WebcamMax - Tambahkan ribuan efek yang fantastis untuk video webcam untuk chatting hidup Anda dan merekam.

"WebcamMax adalah solusi terbaik, menurut pendapat saya, jika Anda ingin menambahkan gambar, video dan efek untuk setiap Webcam virtual atau nyata dan kemudian disiarkan mereka di hampir semua utusan populer."

Fitur Utama:
· Ribuan efek keren untuk chatting hidup Anda video dan merekam video. Anda dapat men-download efek terbatas di webcammax.com.
· Rekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek keren kami untuk disiarkan di YouTube atau Facebook.
· Berbagi video klip atau layar Anda desktop dengan keluarga dan teman-teman melalui Instant Messenger Anda bahkan tanpa webcam nyata.
· Langsung berbagi video keren dan foto dengan keluarga atau teman-teman di Facebook. Anda juga dapat meng-upload dan berbagi video Anda di Youtube.
· Cat pada kotak video secara bebas dan langsung. Anda juga dapat disiarkan sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Picture dalam fitur Picture.
· Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi.

WebcamMax 7.7.2.6 Full Version 2013
password : windows8kita
Catatan: setelah instal software, Ganti file crack ke dalam direktori program, di mana program ini terletak saat penginstalan, selamat bersenang-senang

Read more: http://www.windows8kita.com/2013/03/webcammax-7726-full-version-2013.html#ixzz2OQObQMeH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar